7 Catatan Menarik setelah City Kembali Mempermalukan Arsenal

    Kautsar Halim - 22 Februari 2021 14:21 WIB
    7 Catatan Menarik setelah City Kembali Mempermalukan Arsenal
    Selebrasi gol para pemain Manchester City di Stadion Emirates. (Foto: Twitter resmi Manchester City)
    Jakarta: Kemenangan atas Arsenal tidak hanya membuat Manchester City makin nyaman di puncak klasemen sementara. Sebab, menambah catatan positif City ketika bertandang kontra The Gunners dan membuat Raheem Sterling menorehkan rekor baru juga.

    Seperti diketahui, City mempermalukan Arsenal dengan skor 1-0 ketika melakoni pekan ke-25 Liga Primer Inggris di Stadion Emirates, Minggu 21 Februari malam WIB. Saat itu, gol kemenangan The Citizens lahir dari sundulan Sterling ketika laga baru bergulir 75 detik atau terhitung pada menit ke-2.

    Meski menang tipis, gol yang dicetak dengan bantuan umpan silang Riyad Mahrez itu cukup istimewa karena City belum pernah membuka keunggulan secepat itu. Kemudian, Sterling juga diketahui tergolong sebagai pemain terpendek dalam pertandingan (170 cm).

    Oleh-oleh tiga poin dari markas The Gunners juga membuat City berada di puncak klasemen sementara dengan koleksi 59 poin. Mereka konsisten menjaga jarak 10 poin dengan Manchester United sebagai pesaing terdekatnya ketika liga domestik tersisa 13 pertandingan lagi.

    Berikut 7 catatan menarik lainnya setelah City Permalukan Arsenal:

    1. Arsenal artinya sudah kalah delapan kali secara beruntun dari Manchester City di Liga Primer Inggris. Tren negatif itu terakhir kali The Gunners rasakan ketika menghadapi Leeds United di sepanjang 1973 hingga 1976 silam.

    2. Arsenal kalah dalam empat laga terakhir kontra City tanpa mencetak gol. Ini merupakan sejarah buruk terbaru karena Arsenal belum pernah absen mencetak gol dalam empat laga kandang liga domestik terhadap satu jenis lawan (City).
     

    Halaman Selanjutnya
    3. Manchester City sudah tidak…


    • Halaman :
    • 1
    • 2
    Read All




    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id