comscore

Pemain MU Kebingungan ketika Memegang Bola

Gregorius Gelino - 23 Januari 2022 09:30 WIB
Pemain MU Kebingungan ketika Memegang Bola
Pelatih Manchester United, Ralf Rangnick (AFP/Oli Scarff)
Manchester: Manchester United berhasil mendulang angka penuh ketika menjamu West Ham United dalam lanjutan Liga Primer yang digelar Sabtu, 22 Januari. The Red Devils menang 1-0 atas The Hammers berkat gol semata wayang Marcus Rashford pada masa injury time.

Meski menang, pelatih Ralf Rangnick cukup kecewa dengan performa anak-anak asuhnya. Menurut manajer interim MU itu, para pemain kebingungan ketika menguasai bola sehingga alur serangan terhambat.
"Saya masih kurang senang dengan cara kami bermain ketika menguasai bola. Jadi, ini akan jadi langkah selanjutnya dalam beberapa pekan ke depan, kami harus mencari solusi yang lebih baik ketika menguasai bola," tutur Rangnick di situs resmi klub.

Tapi Rangnick mengaku senang dengan pertahanan timnya. Menurutnya, tak mudah meredam tim yang bermain secara fisikal seperti West Ham.

"Secara bertahan, kami bisa menguasainya, kami tak memberi mereka terlalu banyak peluang. Tidak mudah untuk meredam mereka karena mereka adalah tim yang sangat fisikal," pungkasnya.

Berkat kemenangan ini, MU berhasil naik ke posisi empat klasemen sementara dengan 38 angka dari 22 laga, unggul satu poin atas West Ham yang turun ke peringkat lima dengan satu pertandingan lebih banyak.

(ASM)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id