comscore

Arsenal Datangkan Gelandang Porto

Gregorius Gelino - 22 Juni 2022 10:34 WIB
Arsenal Datangkan Gelandang Porto
Fabio Vieira (AFP/Miguel Riopa)
London: Arsenal resmi mendatangkan gelandang FC Porto, Fabio Vieira. Gelandang 22 tahun tersebut diikat dengan kontrak jangka panjang di Emirates Stadium.

"Fabio akan mengenakan nomor 21 dan akan segera bergabung dengan rekan-rekannya untuk latihan pramusim. Semua orang di klub menyambut kedatangan Fabio," bunyi pernyataan Arsenal.
Direktur teknik Arsenal, Edu Gaspar, mengaku puas bisa mengamankan jasa pemain sekaliber Vieira. Sedangkan pelatih The Gunners, Mikel Arteta, menantikan kolaborasi dengan Vieira untuk meningkatkan kualitas serangan timnya.

"Kami senang bisa mengamankan jasa Fabio dari FC Porto. Fabio adalah pemain dengan kualitas spesial yang nyaman dengan bola di sepertiga lapangan akhir," urai Edu.

"Saya sangat gembira kami mengidentifikasi dan mendatangkan pemain dengan talenta spesial. Fabio adalah pemain yang sangat kreatif dan akan membawa kualitas dan fleksibilitas ke lini serang kami," papar Arteta.

Vieira merupakan produk akademi Porto. Ia mencatatkan 76 penampilan di semua kompetisi dengan torehan 10 gol dan 18 assist sejak mencatatkan debutnya pada Januari 2020 lalu.

(ASM)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id