Mohamed Salah Sedang Galau di Liverpool, Ada Apa?

    Rendy Renuki H - 16 April 2021 20:35 WIB
    Mohamed Salah Sedang Galau di Liverpool, Ada Apa?
    Mohamed Salah (Paul ELLIS / AFP)



    Jakarta: Mohamed Salah sedang merasakan kegalauan di Liverpool. Bintang The Reds itu rupanya pusing dengan sikap manajemen tim soal masa depannya.

    Salah yang kembali menemukan performa apik masih belum kunjung mendapatkan kontrak baru. Padahal sepanjang musim 2020-2021 dia sudah mencetak 28 gol dari 44 laga di semua ajang.






    Laporan The Athletic, masa depan pemain 28 tahun itu pun terus dipertanyakan. Bahkan Real Madrid dan Barcelona kabarnya sedang memantau perkembangan.

    Sang pemain sendiri mengakui tidak ingin memaksakan pindah ke klub lain. Namun Salah khawatir justru Liverpool yang berencana menjualnya dalam waktu dekat.

    Pasalnya, pemain asal Mesir itu belum yakin akan menandatangani kontrak baru dalam waktu dekat. Meskipun kontraknya baru akan habis pada 30 Juni 2023.

    Namun, Salah tampaknya menginginkan kontrak jangka panjang bersama Liverpool. Sesuatu yang belum bisa diberikan manajemen The Reds saat ini.

    Salah didatangkan Liverpool dari AS Roma pada musim panas 2017 lalu. Hingga kini, sejumlah prestasi sudah diberikan pemain muslim tersebut bagi Liverpool.

    Seperti gelar Liga Primer Inggris musim 2019-2020 lalu, serta gelar Liga Champions di musim sebelumnya. Dia juga sempat menyandang dua gelar top skorer Liga Inggris pada 2017-2018 dan 2018-2019.

    (ACF)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id