Chelsea Sudah Tampil Buruk Sebelum Thiago Silva Diusir Wasit

    Kautsar Halim - 04 April 2021 16:41 WIB
    Chelsea Sudah Tampil Buruk Sebelum Thiago Silva Diusir Wasit
    Thomas Tuchel. (Ben STANSALL / AFP)



    Jakarta: Pelatih Chelsea Thomas Tuchel mengatakan bahwa timnya sudah tampil buruk sebelum kehilangan satu pemain di lapangan. Itu disampaikannya untuk mengomentari kekalahan 2-5 dari West Bromwich Albion pada lanjutan Liga Primer Inggris, Sabtu 3 April waktu setempat.

    "Saat masih 11 lawan 11 sekalipun, bukanlah permainan terbaik kami. Namun, saya memang tidak bisa banyak berharap seusai jeda internasional," kata Tuchel selepas laga di Stadion Stamford Bridge seperti dilansir laman resmi Chelsea.






    "Tetapi dalam situasi itu, kami lelet dalam serangan balik. Kami punya peluang bagus, tetapi tidak cukup akurat memanfaatkannya. Kami kehilangan banyak kesempatan untuk menyudahi laga lebih awal," tambahnya.

    Sejatinya, Chelsea sudah unggul lebih dulu lewat Christian Pulisic pada menit ke-27. Tapi dua menit kemudian, Thiago Silva menerima kartu kuning kedua yang membuat The Blues tampil dengan 10 pemain hingga laga berakhir.

    West Brom sebagai tim papan bawah memanfaatkan keuntungan jumlah pemain dengan sangat baik. Matheus Pereira dan Callum Robinson sama-sama menyumbang sepasang gol, sedangkan satu sisanya lahir dari Mbaye Diagne.
     



    • Halaman :
    • 1
    • 2
    Read All




    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id