Rayakan Kembali ke Tottenham, Bale Ubah Nama Bar Miliknya

    Kautsar Halim - 26 September 2020 06:57 WIB
    Rayakan Kembali ke Tottenham, Bale Ubah Nama Bar Miliknya
    Gareth Bale. (GEOFF CADDICK / AFP)
    London: Gareth Bale resmi kembali ke Tottenham Hotspur sebagai pemain pinjaman Real Madrid pada pekan lalu. Kepindahan itu memang dia inginkan karena makin kesulitan menjadi pilihan utama di Los Blancos.

    Punya harapan tinggi setelah tujuh tahun meninggalkan Liga Primer Inggris, Bale pun mencoba mengubah peruntungan dengan mengganti nama bar miliknya di Cardiff, Wales. Jika sebelumnya bernama Elevens, maka sekarang menjadi Nines.

    Bar tersebut sudah berdiri di kota kelahiran Bale sejak 2017 silam. Nama Eleven diberikan karena terinsipirasi dengan nomor punggung 11 miliknya di Madrid yang diberikan oleh Marco Asensio. Sedangkan Nine atau sembilan adalah nomor punggung barunya di Tottenham.

     
    Bale tentu berharap nomor 9 itu bisa memberi keberuntungan seperti nomor punggung 3 dan 11 yang pernah ia kenakan selama enam tahun membela Tottenham. Sebab dalam kurun waktu itu, Bale mampu mengoleksi 56 gol dan 58 assist dalam 203 penampilan.

    Meski sudah mengganti nama barnya, Bale sepertinya tidak sepenuhnya ingin menghapus unsur Madrid dalam dirinya. Sebab, akun Twitter dia masih menggunakan nama @GarethBale11.

    Bale diprediksi akan kembali tampil di Liga Primer Inggris setelah jeda laga internasional pada Oktober mendatang. Itu terjadi karena dia masih dalam pemulihan cedera lutut akibat membela Wales. (90min.com)

    (KAH)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id