Bursa Transfer Pemain

    Arteta Belum Bicarakan Perpanjangan Kontrak dengan Lacazette

    Gregorius Gelino - 20 September 2020 17:15 WIB
    Arteta Belum Bicarakan Perpanjangan Kontrak dengan Lacazette
    Penyerang Arsenal, Alexandre Lacazette (kiri), merayakan golnya ke gawang West Ham bersama Pierre-Emerick Aubameyang (premierleague.com)
    London: Penyerang Arsenal, Alexandre Lacazette, tinggal menyisakan dua tahun kontrak bersama klub. Meski demikian, pelatih Mikel Arteta belum juga mendiskusikan kontrak baru bagi sang pemain.

    Menurutnya, ada hal yang lebih penting ketimbang kontrak Lacazette, yakni mencari pemain baru di bursa transfer. Tapi, ia paham bahwa durasi kontrak Lacazette yang semakin pendek akan menimbulkan rumor seputar masa depannya.

    "Dia adalah pemain yang sangat saya sukai. Saya pikir kami telah menunjukkan banyak kepercayaan kepadanya sejak saya tiba di sini," ungkap Arteta seperti disadur dari laman resmi klub.

    "Tapi kami tidak bisa memulai spekulasi apapun. Kami tahu bahwa setiap pemain yang di bawah dua tahun kontrak mereka akan selalu dibicarakan,"

    "Saat ini, kami belum memulai negosiasi apa pun. Kami memiliki banyak hal yang masih harus dilakukan di pasar ini dan saat ini kami fokus pada hal-hal itu," tegasnya.

    Lacazette tampil relatif mengecewakan musim lalu. Dari 39 penampilan di semua kompetisi, bomber asal Prancis tersebut hanya berkontribusi dalam 19 gol Arsenal dengan rincian 12 gol dan 7 assist.

    (KAH)


    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id