Bursa Transfer Pemain

    Aubameyang Perpanjang Kontrak di Arsenal

    rizkiyanuardi - 15 September 2020 23:17 WIB
    Aubameyang Perpanjang Kontrak di Arsenal
    Pierre-Emerick Aubameyang-Foto Istimewa
    Jakarta: Striker The Gunners Arsenal Pierre-Emerick Aubameyang, 31 tahun, yang masih menyisakan kontrak untuk musim 2020--2021, akhirnya mengumumkan kontrak barunya di Liga Inggris untuk durasi 3 tahun. Kabarnya Aubamenyang akan menerima 250.000 poundsterling per pekan dalam klausul kontraknya.

    Aubameyang berkata, "Saya sangat senang tinggal di sini. Ini hari yang menyenangkan. Saya ingin tinggal di sini dan menjadi legenda Arsenal. Saya ingin menjadi legenda Arsenal, meninggalkan warisan."

    “Penggemar Arsenal, seperti yang Anda tahu, saya baru saja menandatangani dan selesai, saya sangat senang tinggal di sini. Ini rumah saya. Ini hari yang menyenangkan. Saya tidak sabar menunggu Anda kembali ke sini. "

    Itu merupakan dorongan besar bagi Arsenal untuk bisa mempertahankan pencetak gol terbanyak mereka dan mereka juga yakin, Alexandre Lacazette akan bertahan.

    Tapi Arsenal masih aktif di bursa transfer karena Mikel Arteta mengharapkan ada pemain yang pergi untuk mendapatkan dua gelandang lagi.

    Arsenal tetap menginginkan gelandang Atletico Madrid Thomas Partey yang ingin pindah ke Emirates musim panas ini meski klubnya menginginkan lebih dari 50 juta pound.

    Mereka juga menginginkan playmaker Lyon, Houssem Aouar, tetapi klub Prancis itu menginginkan lebih dari 40 juta pound dan Arsenal harus menjual sekarang sebelum mereka dapat membeli untuk mengumpulkan dana tetapi bisnis mereka belum berakhir.

    Sementara Emiliano Martinez siap bergabung dengan Aston Villa, sedangkan Sead Kolasinac, Matteo Guendouzi dan Lucas Torreira berada dalam kondisi surplus dan diizinkan untuk pergi.

    Torreira tampaknya akan pindah ke Italia, sementara West Ham tertarik pada Kolasinac dan Valencia tertarik pada Guendouzi setelah Arsenal tidak bisa melepasnya dalam kesepakatan pemain-plus-tunai untuk Aouar atau Partey.

    Mereka tidak ingin kehilangan Hector Bellerin tetapi Paris Saint Germain tertarik dan jika klub Prancis mendorong kesepakatan dan mereka tidak bisa menjual yang lain maka itu masih bisa terjadi.(Mirror)

    Video: Kiprah Alfred Riedl Bersama Timnas Indonesia


    (RIZ)


    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id