comscore

Klopp tidak Mengizinkan Joe Gomez Tinggalkan Liverpool

Kautsar Halim - 26 Januari 2022 13:48 WIB
Klopp tidak Mengizinkan Joe Gomez Tinggalkan Liverpool
Joe Gomez. (Kenzo Tribouillard / AFP)
Jakarta: Pelatih Liverpool Juergen Klopp dikabarkan tidak memperbolehkan Joe Gomez meninggalkan klubnya pada bursa transfer Januari ini. Itu terjadi karena jasanya masih dibutuhkan untuk melapis Joel Matip atau Virgil van Dijk sebagai bek tengah The Reds.

Selain Gomez, Liverpool sejatinya masih memiliki Ibrahima Konate yang bisa dimainkan sebagai bek tengah. Tapi Klopp disebutkan tidak ingin mengambil risiko kekurangan pemain belakang yang mumpuni seperti pada musim sebelumnya.
Gomez sendiri dikabarkan ingin hengkang karena dianggap kekurangan jam terbang sebagai pemain reguler. Aston Villa yang dilatih legenda Liverpool Steven Gerrard disebut-sebut sebagai klub yang paling ingin mendatangkan Gomez pada Januari ini.

Football Insider melaporkan, Klopp bisa memaklumi keinginan Gomez untuk hengkang, tapi dia tidak bisa membiarkan Gomez pergi pada Januari ini. Meski demikian, Liverpool bakal melepas pemain belakang seperti Rhys Williams dan Nat Phillpis dalam beberapa hari mendatang.

Gomez baru tampil 12 kali di semua laga Liverpool pada musim ini, termasuk dimainkan selama 15 menit sebagai pemain pengganti di Liga Primer Inggris. Mantan pemain muda Charlton Athletic itu juga masih terikat kontrak di Anfield hingga musim panas 2024. (Sportsmole)


(KAH)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id