Liga Primer

    Arsenal vs Liverpool: The Gunners Luluh Lantak di Tangan The Reds

    Gregorius Gelino - 04 April 2021 04:32 WIB
    Arsenal vs Liverpool: The Gunners Luluh Lantak di Tangan The Reds
    Penyerang Liverpool, Diogo jota (tengah), membobol gawang Arsenal (premierleague.com)



    London: Arsenal hancur lebur ketika menjamu Liverpool pada lanjutan Liga Primer yang digelar Minggu, 4 April, dini hari tadi. The Gunners hancur dengan skor telak 3-0 dari The Reds.

    Liverpool mendominasi penuh jalannya laga sejak menit pertama. Namun penyelesaian akhir yang buruk membuat Arsenal selamat dari kebobolan dan memasuki babak kedua dengan skor kacamata.






    Kehancuran Arsenal dimulai pada menit ke-64. Umpan silang brilian Trent Alexander-Arnold berhasil dijangkau Diogo Jota untuk membuka keunggulan Liverpool.

    Empat menit berselang, Liverpool menggandakan keunggulannya. Kali ini gilirang Mohamed Salah yang mencatatkan namanya di papan skor.

    Jota mencetak gol keduanya pada menit ke-82. Kali ini penyerang asal Portugal tersebut memaksimalkan umpan matang Sadio Mane.

    Hingga bubaran, tak ada tambahan gol tercipta. Tambahan tiga poin membuat Liverpool naik ke posisi tujuh dengan 46 angka dari 29 pertandingan, sementara Arsenal terpaku di posisi sembilan dengan 42 angka dari 29 laga.

    Susunan pemain:
    Arsenal: Leno; Chambers, Holding, Gabriel, Tierney (Cedri 45+1'); Partey, Ceballos (Elneny 58'); Pepe, Odegaard, Aubameyang (Martinelli 77'); Lacazette

    Liverpool: Alisson; Alexander-Arnold, Phillips, Kabak (Williams 84'), Robertson (Jota 61'); Thiago, Fabinho, Milner; Salah, Firmino (Wijnaldum 78'), Mane

    (KAH)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id