Tottenham Hotspur

    Conte: Proyek yang Ditawarkan Tottenham tak Menarik

    Gregorius Gelino - 10 Juni 2021 16:27 WIB
    Conte: Proyek yang Ditawarkan Tottenham tak Menarik
    Antonio Conte (AFP/Tiziana Fabi)



    Turin: Antonio Conte akhirnya buka suara tentang alasannya menolak tawaran melatih Tottenham Hotspur. Conte menegaskan bahwa uang bukanlah kendala utama, tapi proyek yang ditawarkan Spurs kurang menarik.

    Seperti diketahui, The Lilywhites tak memiliki pelatih tetap sejak memecat Jose Mourinho pada 19 April lalu. Ryan Mason sempat menangani Spurs hingga akhir musim, tapi mereka memilih mencari pelatih baru yang lebih berpengalaman ketimbang mempermanenkan mantan gelandangnya itu.

     



    "Secara umum, saya suka tantangan dan saya telah menerima banyak tantangan sepanjang karier saya," kata Conte kepada La Gazzetta dello Sport.

    "Bahkan klub top yang saya tukangi tak pernah menjadi favorit juara ketika saya datang. Tapi jika ada sesuatu yang membuat saya tak yakin, saya takkan menerima pekerjaan meski dibayar mahal," tegasnya.

    "Pasar menentukan harga, tapi saya tak pernah terobsesi dengan uang. Saya melihat proyek yang ditawarkan dan saya siap bertahan di rumah saja jika sesuatu tak meyakinkan saya," tutupnya.

    Seperti diketahui, pekan lalu Spurs membuka negosiasi dengan Conte untuk menukangi Harry Kane dan kawan-kawan. Namun, diskusi tak berujung positif dan Conte menolak tawaran yang diajukan Spurs.

    Sepak terjang Conte cukup menterang. Ia membawa Juve meraih tiga scudetti beruntun, membawa Chelsea juara Liga Inggris, dan baru saja membantu Inter Milan memutus dominasi Juve di Serie A dan menjadikan mereka juara.

    (KAH)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id