Solskjaer Berharap Pogba tetap Bersama MU

    Kautsar Halim - 25 Juli 2021 08:06 WIB
    Solskjaer Berharap Pogba tetap Bersama MU
    Kebersamaan Paul Pogba dengan Ole Gunnar Solskjaer (kiri). (Paul ELLIS / AFP)



    Jakarta: Pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer mengungkapkan bahwa timnya sedang bernegosiasi dengan Paul Pogba soal perpanjangan kontrak. Pembicaraan itu muncul di tengah rumor ketertarikan Paris Saint-Germain (PSG) terhadap Pogba. 

    Gelandang berusia 28 tahun itu kerap dikabarkan bakal meninggalkan Old Trafford sejak diboyong kembali dari Juventus pada 2016 silam. Padahal saat itu, MU sudah merekrutnya dengan nilai transfer yang memecahkan rekor, yakni 89 juta poundsterling (sekitar 1,7 triliun).

     



    Kini, rumor kepergian Pogba makin santer karena PSG digadang-gadang bakal memanfaatkan situasi durasi kontraknya yang tersisa setahun di Stadion Old Trafford.

    "Selalu ada spekulasi tentang Paul dan selalu ada klub yang tertarik,” kata Solskjaer setelah MU kalah 2-4 melawan Queens Park Rangers dalam laga pramusim seperti dikutip Reuters, Minggu (25/7/2021).

    "Kami melihat Paul dalam performa terbaik dan Paul tahu apa yang kami rasakan soal itu. Saya menikmati  bekerja dengan dia dan semoga kami dapat terus bekerja sama. Yang saya dengar tentang Paul adalah dia menantikan musim ini," tambahnya.

    Pogba tampil 42 laga di semua kompetisi yang dimainkan United pada musim lalu. Saat itu, MU mampu finis sebagai runner-up Liga Primer Inggris atau hanya kalah bersaing dengan Manchester City dan menjadi finalis Liga Europa setelah kalh dari Villarreal.

    Sementara itu, Solskjaer sudah menandatangani perpanjangan kontrak bersama MU hingga 2024 dengan opsi perpanjangan setahun pada Sabtu 24 Juli. (ANT)


    (KAH)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id