Carabao Cup 2021--2022

    Chelsea Susah Payah Tundukkan Villa, Tuchel: Itu Bagian dari Hiburan

    Kautsar Halim - 23 September 2021 13:42 WIB
    Chelsea Susah Payah Tundukkan Villa, Tuchel: Itu Bagian dari Hiburan
    Thomas Tuchel. (DANIEL LEAL-OLIVAS / AFP)



    Jakarta: Pelatih Chelsea Thomas Tuchel senang dengan penampilan anak-anak asuhnya yang berhasil menaklukkan Aston Villa pada putaran tiga Carabao Cup, Kamis 23 September dini hari WIB. Itu dikatakannya meski The Blues dipaksa memainkan adu penalti.

    "Saya senang karena kami menang. Ini adalah salah laga sulit, dan sekarang kami memiliki beberapa menit kompetitif di lebih banyak kaki pemain," kata Tuchels seusai laga seperti dikutip dari situs resmi klub.

     



    Menurut Tuchel, pertandingan melawan Aston Villa penuh dengan energi dan peluang dari kedua tim yang bersikeras ingin keluar sebagai pemenang. Villa diakui memberi perlawanan dengan bagus, tapi The Blues mampu tampil lebih baik.

    "Aston Villa bermain dengan sangat kuat, seperti yang mereka lakukan 10 hari lalu. Kami melakukannya dengan sangat baik," ujar Tuchel. 

    "Ini adalah pertandingan yang menarik untuk disaksikan, terlebih bisa berada di stadion. Ini merupakan bagian dari apa yang kami lakukan, yaitu memberikan hiburan," tambahnya.

    Menjamu Villa di Stadion Stamford Bridge, Chelsea sejatinya unggul lebih dulu lewat gol Timo Werner sebelum akhirnya tim tamu membalasnya dengan gol Cameron Archer yang membuat laga pada waktu normal berakhir dengan skor 1-1. The Blues akhir tetap keluar sebagai pemenang setelah unggul 4-3 saat adu penalti.

    Selanjutnya berdasarkan hasil undian putaran keempat Carabao Cup, Chelsea akan menghadapi Southampton pada akhir Oktober mendatang. Namun, laga terdekat Chelsea adalah menghadapi lawan berat Manchester City pada akhir pekan nanti. (ANT)

    (KAH)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id