Klopp Sanjung Kesempurnaan Liverpool

    Gregorius Gelino - 25 Oktober 2021 13:34 WIB
    Klopp Sanjung Kesempurnaan Liverpool
    Pelatih Liverpool, Juergen Klopp (AFP/Shaun Botterill)



    Manchester: Liverpool menghancurkan 10 pemain Manchester United di Old Trafford dengan skor telak 5-0 pada lanjutan Liga Primer yang dihelat Minggu, 24 Oktober.

    Juru taktik The Reds, Juergen Klopp, mengaku puas dengan performa anak-anak asuhnya yang dinilai sempurna. Mohamed Salah dan kawan-kawan klinis di depan gawang, menerapkan pressing tinggi, dan merebut bola di area berbahaya untuk melancarkan serangan balik cepat.

     



    "Kami klinis, dengan insting membunuh, pressing tinggi kami luar biasa, kami memenangkan bola di area yang hebat, formasi kami top, semua hal ini adalah hal yang ingin anda lihat sebagai pelatih," kata Klopp di laman resmi klub.

    "Perbedaannya adalah anda biasanya tak mencetak gol dari setiap peluang yang anda dapat, tapi itulah yang kami lakukan dan itu kenapa kami unggul 4-0 pada babak pertama," jelasnya.

    "Pada babak kedua, kami mencetak gol kelima dengan cepat dan kemudian kartu merah. Jadi kemudian kami mencoba untuk mengontrol pertandingan dan pulang dengan sehat," urainya.

    Setelah unggul 5-0 pada menit ke-50, The Reds praktis menurunkan tempo permainan dan mencoba untuk kembali ke Merseyside dengan keadaan sehat. Tapi hal itu tak terjadi karena James Milner dan Naby Keita mengalami cedera.

    "Sayangnya itu tak terjadi karena Milli cedera dan Naby juga. Kita harus lihat seberapa serius cedera itu, itu tampak sangat menyakitkan, jadi kita akan lihat," pungkasnya.

    (ASM)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id