Isu Bursa Transfer Pemain

    City Siap Bersaing dengan PSG dalam Perburuan Messi

    Patrick Pinaria - 25 Agustus 2020 07:52 WIB
    City Siap Bersaing dengan PSG dalam Perburuan Messi
    Lionel Messi (Foto: AFP/Lluis Gene)
    Manchester: Spekulasi masa depan Lionel Messi semakin ramai diperbincangkan. Teranyar, mega bintang asal Argentina sedang dikaitkan dengan klub raksasa Liga Primer Inggris, Manchester City.

    Messi memang kerap dikabarkan ingin hengkang dari Barcelona dalam beberapa bulan terakhir. Hubungan kurang harmonis dengan manajemen serta kekecewaan dengan prestasi Blaugrana pada musim 2019--2020 diyakini menjadi penyebabnya.

    Isu Messi ingin hengkang pun semakin memanas lantaran ia belum memperpanjang kontrak di Barcelona. Padahal, kontraknya tinggal menyisakan satu musim lagi.

    Kabar keinginan Messi meninggalkan Barcelona tampaknya menarik perhatian sejumlah klub top Eropa seperti Inter Milan dan Paris Saint-Germain. Mereka berupaya untuk mengajukan penawaran kepada Messi. 

    Kini, kedua klub itu mendapat pesaing baru. Menurut laporan ESPN, klub raksasa Inggris, City berminat untuk memboyong pemain jebolan akademi La Masia itu.

    Belum diketahui berapa nilai transfer yang harus diajukan City kepada Messi. Namun, menurut Transfermarkt, mereka setidaknya butuh menyiapkan dana sebesar 112 juta euro (sekitar Rp1,9 triliun) untuk merekrut pemain berusia 33 tahun tersebut dari Barcelona.

    Messi tampil impresif pada 2019--2020. Pada periode itu, ia sukses menyumbang 31 gol dari 44 penampilannya di seluruh kompetisi.

    Namun, kontribusi Messi tak cukup mengantarkan Barcelona meraih prestasi pada musim ini. Mereka hanya mampu finis di peringkat kedua di La Liga Spanyol dan tersingkir di babak perempat final Liga Champions. (Sportsmole)

    (KAH)


    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id