Pemain Manchester United Eric Bailly Positif Korona, Begini Kondisinya

    Muhammad Syahrul Ramadhan - 06 April 2021 15:41 WIB
    Pemain Manchester United Eric Bailly Positif Korona, Begini Kondisinya
    Eric Bailly positif covid-19 (Sascha Steinbach /POOL /AFP)



    Jakarta: Nama Eric Bailly tidak masuk dalam skuad Manchester United kala menjamu Brighton & Hove Albion, dalam lanjutan Liga Primer yang digelar Senin, 5 April, dini hari. Diketahui pemain 26 tahun itu positif covid-19.

    Melansir laman resmi Manchester United, Bailly dikonfirmasi positif covid-19 pada hari Minggu. Ia terinfeksi virus korona saat mewakili Timnas Pantai Gading selama jeda internasional.






    Saat ini, pemain berposisi bek ini masih belum kembali ke Manchester. Meski begitu, Bailly memastikan ia dalam kondisi baik. Kabar ini ia sampaikan melalui unggah video  Insta Story  di akun Instagramnya @ericbailly24.

    “Halo kawan-kawan. Terima kasih atas semua pesan Anda. Saya dalam kondisi baik, semuanya baik-baik saja. Ini waktu untuk beristirahat dan kembali lebih kuat,” ucap Bailly dalam video singkat tersebut.

    Pelatih Setan Merah, Ole Gunnar Solskjaer membenarkan bahwa Bailly dikeluarkan dari skuad saat Man United berhasil menang atas Brighton & Hove Albion 2-1 di Old Trafford

    "Sayangnya, dia tidak akan bersama kami untuk sementara waktu," kata Ole dikutip dari laman resmi klub, Selasa, 6 April 2021.

    "Dia telah pergi dengan Pantai Gading dan dia dinyatakan positif covid-19 dan dia belum kembali ke negaranya,” imbuhnya.

    Hingga saat ini, belum jelas kapan Bailly bisa memperkuat Manchester United. Setelah menang comeback Minggu malam (Senin dini hari) Brighton di Old Trafford.

    Selanjutnya, The Reds akan melakoni leg pertama perempat final Liga Europa melawan Granada pada Kamis malam, yang akan diikuti dengan pertandingan penting Liga Premier melawan Tottenham Hotspur pada akhir pekan.

     

    (ACF)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id