Manchester City

    Guardiola: Aguero tak Tergantikan

    Gregorius Gelino - 01 April 2021 00:00 WIB
    Guardiola: Aguero tak Tergantikan
    Penyerang Manchester City, Sergio Aguero (AFP/Jason Cairnduff)



    Manchester: Penyerang Manchester City, Sergio Aguero, dipastikan akan hengkang pada akhir musim setelah kontraknya habis. Belum diketahui ke mana bomber Argentina ini akan berlabuh setelahnya.

    Tapi pelatih The Cityzen, Pep Guardiola, mengakui bahwa timnya akan kehilangan sosok Aguero. Ia mengatakan bahwa penyerang 32 tahun tersebut merupakan sosok legendaris bagi City dengan segala pencapaiannya.






    "Kami masih punya dua bulan lagi, dan hari ini saya melihat sesi latihan, bagaimana luar biasanya dia dan komitmennya," kata Guardiola kepada Sky Sports.

    "Sergio tak tergantikan. Saya bisa bilang bahwa ia tergantikan dari aspek angka, tidak mudah ketika anda melihat seseorang mencetak 250 gol dalam 360 pertandingan, banyaknya gelar yang ia menangkan," ujarnya.

    "Dia adalah legenda, striker terbaik klub abad ini, tapi tak tergantikan dalam jiwa, hati, dan pikiran para fans kami, para staf, manajer, dan rekan-rekan setimnya," imbuhnya.

    "Dia adalah pria fantastis dan saya cukup yakin dalam pikirannya masih agresif, ia bisa melanjutkan kariernya mungkin dua atau tiga atau empat atau lima tahun lagi," pungkasnya.

    (ASM)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id