Krisis Covid-19 Aston Villa tidak Mengganggu Persiapan Spurs

    Kautsar Halim - 11 Januari 2021 17:17 WIB
    Krisis Covid-19 Aston Villa tidak Mengganggu Persiapan Spurs
    Jose Mourinho mengawal latihan para pemain Tottenham Hotspur. (Daniel LEAL-OLIVAS / AFP)
    Jakarta: Tottenham Hotspur dipastikan tetap mempersiapkan diri untuk melawan Aston Villa pada lanjutan Liga Primer Inggris, Rabu 13 Januari waktu setempat. Itu ditegaskan oleh pelatih Jose Mourinho meski para pemain The Lions  diserang covid-19.

    Villa terpaksa menurunkan para pemain mudanya (U-23 dan U-18) saat kalah 1-4 dari Liverpool pada putaran tiga Piala FA, Jumat pekan lalu. Mereka tidak tampil maksimal lantaran sembilan pemain tim utama dan lima orang stafnya positif covid-19.

    Tottenham sendiri baru menang 5-0 atas tim divisi delapan Marine AFC pada putaran tiga Piala FA, Minggu 11 Januari waktu setempat. Ditanya kapan Tottenham melakoni laga terdekatnya, Mourinho pun menegaskan pada tiga hari mendatang.

    "Rabu," kata Mourinho seusai laga kontra Marine AFC. "Tak ada yang bilang pada saya bahwa kami tidak bertanding. Jadi (Senin pagi), kami mulai mempersiapkan pertandingan itu dan begitu juga pada Selasa kecuali ada orang yang memberi tahu tentang hal berbeda (penundaan laga)," tambahnya.

    Aturan Liga Primer Inggris di era pandemi ini menyatakan bahwa laga harus tetap bergulir kecuali terdapat kurang dari 14 pemain yang tidak siap bertanding dalam sebuah tim. Sebelumnya, Spurs juga pernah menunda laga karena para pemain Fulham terjangkit covid-19. (ANT)


    (KAH)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id