Bursa Transfer Pemain

    Gagal ke Liga Champions, Klopp tak Khawatir Liverpool Sulit Rekrut Pemain

    Gregorius Gelino - 05 Maret 2021 23:33 WIB
    Gagal ke Liga Champions, Klopp tak Khawatir Liverpool Sulit Rekrut Pemain
    Pelatih Liverpool, Juergen Klopp (AFP/Adrian Dennis)



    Liverpool: Pelatih Liverpool, Juergen Klopp, menilai kans Liverpool untuk lolos ke Liga Champions cukup tipis musim ini. Namun, Klopp menilai kegagalan ke Liga Champions tak memengaruhi kans The Reds merekrut pemain.

    Liverpool saat ini terseok-seok di Liga Primer, meski bisa dipahami lantaran mereka memiliki sejumlah pemain kunci yang terkapar akibat cedera. The Reds saat ini bertengger di posisi tujuh dengan 43 angka dari 26 laga, tertinggal empat angka dari Chelsea di posisi keempat.






    Menurutnya, alasan terbesar semua klub ingin ke Liga Champions adalah manfaat finansial dari kompetisi terbesar klub-klub Eropa tersebut. Meski Klopp tak memungkiri bahwa bermain di Liga Champions memperbesar kemungkinan merekrut pemain.

    "Alasan utama untuk lolos ke Liga Champions selalu finansial. Itu adalah kompetisi yang hebat, tapi bagi klub selalu soal finansial," kata Klopp.

    "Tentu, anda bisa memikat pemain. Awalnya kami bisa duduk dengan pemain dan menawarkan Liga Champions dan sekarang kami hanya bisa menawarkan Liga Europa," jelasnya.

    "Tapi selain itu, semuanya soal finansial. Tahun ini tak ada bedanya menurut saya. Saya harap orang-orang melihat bahwa kami melakukan yang terbaik untuk mewujudkannya," tegasnya.

    (KAH)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id