Tuchel Tuntut Konsistensi Hudson-Odoi

    Gregorius Gelino - 24 Oktober 2021 11:00 WIB
    Tuchel Tuntut Konsistensi Hudson-Odoi
    Winger Chelsea, Callum Hudson-Odoi (AFP/Shaun Botterill)



    London: Chelsea meraih angka penuh kala menjamu Norwich City dalam lanjutan Liga Primer yang dihelat Sabtu, 23 Oktober. The Blues menang dengan skor mencolok 7-0 atas The Canaries.

    Winger Chelsea, Callum Hudson-Odoi, tampil baik dalam laga tersebut dengan menyumbangkan gol kedua timnya. Pelatih Thomas Tuchel pun memuji performa anak asuhnya itu.

     



    "Ia tampil bagus menghadapi Malmo (di Liga Champions), ia juga tampil bagus hari ini. Ada beberapa hal yang perlu ia tingkatkan dan kerjakan," kata Tuchel di laman resmi klub.

    Tapi Tuchel menuntut Hudson-Odoi untuk memberikan performa konsisten. Menurutnya, winger 20 tahun itu akan menjadi pemain kelas dunia jika bisa menunjukkan konsistensi.

    "Ia perlu menunjukkan bahwa ia bisa menampilkan performa bagus secara konsisten dan ini saatnya menunjukkan itu. Kesempatan selanjutnya adalah hari Selasa (Piala Liga pada Rabu dini hari)," tutupnya.

    Hudson-Odoi kesulitan mencapat tempat di tim utama Chelsea sejauh ini. Winger Inggris tersebut baru mencatatkan tujuh penampilan di semua kompetisi dengan sumbangan satu gol dan satu assist.

    (KAH)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id