De Gea Hanya Termotivasi dengan Trofi Juara

    Kautsar Halim - 13 Juli 2020 14:40 WIB
    De Gea Hanya Termotivasi dengan Trofi Juara
    David de Gea. (Foto: Twitter De Gea)
    Jakarta: Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer menyebutkan David de Gea tidak akan puas dengan berbagai pujian yang diberikan. Menurutnya, kiper asal Spanyol itu  lebih menginginkan lebih banyak trofi.

    De Gea telah meraih penghargaan pemain terbaik (Player of the Year) MU empat kali sejak didatangkan dari Atletico Madrid pada 2011 silam. Tapi sejak saat itu, Setan Merah hanya sekali memenangi trofi Liga Primer Inggris.

    "Saya kira dia tidak akan senang hingga memenangi lebih banyak trofi yang lebih besar. Berada di Manchester United dan tidak meraih kemenangan, saya pikir itu adalah titik hitam dalam karirnya," kata Solskjaer kepada media Inggris seperti dikutip Reuters, Senin (13/7/2020).

    "Saya pikir David bukan tipe itu, yang peduli dengan penghargaan pribadi. Ia lebih menginginkan timnya mengangkat (trofi) yang lebih besar juga," tambahnya.

    MU berpotensi naik ke posisi tiga klasemen sementara apabila mampu menaklukkan Southampton pada matchday ke-35 Liga Primer Inggris, Selasa 14 Juli dini hari WIB. Mereka berjarak 1 poin dengan Leicester City yang mengisi posisi empat dan berselisih 2 poin dengan Chelsea yang menghuni urutan ketiga. (ANT)


    (KAH)


    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id