Arsenal

    Arteta Keluhkan Tingkat Konsentrasi Arsenal

    Gregorius Gelino - 21 Juni 2020 16:02 WIB
    Arteta Keluhkan Tingkat Konsentrasi Arsenal
    Pelatih Arsenal, Mikel Arteta (AFP/Glyn Kirk)
    Brighton: Arsenal harus menelan kekalahan ketika bertandang ke markas Brighton & Hove Albion pada Sabtu, 20 Juni, malam WIB. The Gunners takluk dengan skor tipis 2-1 dari The Seagulls.

    Pelatih Arsenal, Mikel Arteta, tak bisa menyembunyikan kekecewaannya setelah pertandingan. Ia merasa timnya tidak memiliki level konsentrasi yang cukup untuk memenangkan pertandingan.

    Tapi, ia enggan menyalahkan para pemainnya.. Ia menegaskan bahwa semuanya merupakan tanggung jawabnya karena ia adalah orang yang ditugaskan untuk memastikan para pemain tidak kehilangan konsentrasi di tengah laga.

    "Ini bukan soal karakter, ini soal bagaimana anda berjuang di setiap pertandingan Liga Primer dan selama 100 menit kami tak menunjukkannya. Setiap bola, setiap aksi, dan ketika anda kehilangan konsentrasi, lawan akan menghukum anda," kata Arteta di laman resmi klub.

    "Ini bukan pertama kalinya kami kehilangan konsentrasi dan jika anda ingin memenangkan pertandingan di level ini, itu adalah keharusan dan tidak bisa diubah. Kami mampu melakukannya pada sebagian besar pertandingan, tapi pada momen krusial ketika anda kehilangan konsentrasi, anda harus membayarnya," tegasnya.

    "Ini adalah kesalahan saya. Karena tentu saja tugas adalah memastikan mereka berkonsentrasi penuh sepanjang pertandingan," tutupnya.

    Kekalahan dari Brighton membuat Arsenal turun ke peringkat 10 klasemen sementara dengan 40 poin dari 30 laga. Mereka digeser Crystal Palace yang berhasil menaklukkan Bournemouth pada pertandingan lain.

    Video: Seremonial Mengheningkan Cipta di Liga Primer Inggris

     



    (GRG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id