Manchester City

    Fernandinho Tegaskan Pentingnya Pemain Baru bagi Manchester City

    Gregorius Gelino - 05 Oktober 2020 21:00 WIB
    Fernandinho Tegaskan Pentingnya Pemain Baru bagi Manchester City
    Manchester City (mancity.com)
    Manchester: Gelandang Manchester City, Fernandinho, mengaku senang dengan aktivitas belanja timnya. Menurutnya, kedatangan sejumlah pemain baru akan mendatangkan angin segar bagi The Citizen.

    Seperti diketahui, City cukup aktif di bursa transfer musim panas kali ini. Mereka mendatangkan Ruben Dias, Ferran Torres, dan Nathan Ake.

    "Tidak hanya Ruben Dias, tapi juga Ferran Torres, dan Nathan Ake. Penting untuk memiliki darah baru, wajah baru, pemain baru di ruangg ganti," ujar Fernandinho seperti disadur dari situs resmi klub.

    "Mereka bisa menantang para pemain lama yang mungkin sudah merasa nyaman. Jadi para pemain baru ini datang dengan rasa lapar untuk mendapat tempat di tim utama dan kompetisi meningkat," jelasnya.

    Sebagai salah satu pemain senior di City, Fernandinho mengaku siap membantu rekan-rekan barunya untuk lebih cepat beradaptasi. Baginya, hal itu sangat penting agar para pemain baru bisa cepat merasa nyaman dan mengerahkan segalanya di atas lapangan.

    "Ini bagus untuk semua orang. Apapun yang mereka butuhkan, kami akan mencoba membuat mereka merasa nyaman secepat mungkin, jadi mereka bisa menunjukkan kualitas dan kemampuan mereka untuk membantu tim," pungkasnya.

    (RIZ)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id