Manchester United Ancang-ancang Rekrut Bek Anyar

    Alfa Mandalika - 14 Oktober 2020 16:03 WIB
    Manchester United Ancang-ancang Rekrut Bek Anyar
    Jules Kounde. (Foto: AFP/Lluis Gene)
    Manchester: Manchester United menambahkan bek Sevilla Jules Kounde dalam daftar incaran setelah manajer Ole Gunnar Solskjaer menyatakan seorang bek tengah baru bisa saja dibeli Januari nanti jika pertahanan dalam skuatnya tidak kunjung meningkat, kata sumber-sumber kepada ESPN.
      
    Hanya klub baru promosi West Brom yang kebobolan lebih banyak dari pada MU selama awal musim Liga Premier ini. Solskjaer berjuang keras mencarikan mitra yang andal untuk kapten Harry Maguire.
      
    Kounde (21) dianggap sebagai opsi memperkuat pertahanan pada bursa transfer Januari atau musim panas tahun depan, namun itu harus ditebus dengan paling tidak menjual dua bek tengah yang sudah ada di Old Trafford.
      
    Phil Jones dan Marcos Rojo adalah bagian dari surplus bek tengah United dan sudah dicampakkan dari skuad Liga Champions musim ini. Rojo masih menyisakan satu tahun dalam kontraknya. sedangkan Jones tinggal tiga tahun lalu karena terlanjur memperpanjang kontrak pada Februari 2019.
      
    Solskjaer ingin memberikan waktu bermain yang lebih banyak kepada Eric Bailly dan Axel Tuanzebe untuk membuktikan mereka bisa mengatasi masalah cedera yang membuat keduanya tetap tersedia dan juga ada harapan besar diletakkan kepada pundak pemain lulusan akademi MU yang berusia 18 tahun, Teden Mengi.
     

    • Halaman :
    • 1
    • 2
    Read All


    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id