comscore

Arteta Mau Saliba Pulang ke Arsenal

Gregorius Gelino - 27 Mei 2022 10:00 WIB
Arteta Mau Saliba Pulang ke Arsenal
William Saliba (AFP/Geert van Erven)
London: Pelatih Arsenal, Mikel Arteta, menginginkan William Saliba kembali ke Arsenal setelah masa peminjamannya di Marseille berakhir. Ia ingin Saliba bersaing untuk mendapat tempat di tim utama dan meningkatkan kualitas tim.

Saliba menghabiskan musim 2021--2022 dengan status pinjaman di Marseille. Bersama Les Olympiens, bek 21 tahun tersebut mencatatkan 51 penampilan di semua kompetisi dan dinobatkan sebagai Pemain Muda Terbaik Ligue 1.
Sebelumnya, Saliba sempat mengutarakan niatnya untuk bertahan di Marseille dan bermain di Liga Champions. Namun, Arteta memastikan akan memanggilnya pulang untuk menambah amunisi The Gunners.

"Kami membuat keputusan tepat. Ia harus kembali karena ia punya pengalaman yang diperlukan untuk menjadi kompetitif bersama kami," kata Arteta kepada RMC Sport.

"Jika ia bertahan di sini, dengan satu laga Liga Primer per pekan, dengan Ben White dan Gabriel, ia takkan tampil sebanyak setengah penampilan yang ia catata dengan Marseille," urainya.

"Untuk perkembangannya dan apa yang bisa ia lakukan musim depan, bertahan di sini tidak akan bagus. William tidak bersama kami karena ia takkan mendapat pengalaman yang dibutuhkan," pungkasnya.

Arsenal mendatangkan Saliba dari Saint-Etienne pada 2019 lalu. Namun, ia dipinjamkan kembali ke Saint-Etienne dan kembali menjalani peminjaman di Nice semusim kemudian.

(KAH)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id