Manchester City Tertarik Tambah Masa Bakti Sterling dan De Bruyne

    Kautsar Halim - 23 November 2020 00:09 WIB
    Manchester City Tertarik Tambah Masa Bakti Sterling dan De Bruyne
    Raheem Sterling. (Paul ELLIS / AFP)
    Jakarta: Manchester City dikabarkan siap menawarkan kontrak baru kepada Raheem Sterling yang merupakan penyerang sayap andalannya. Informasi itu muncul setelah mereka memperpanjang kontrak pelatih Pep Guardiola pada pekan lalu.

    City telah sukses mengamankan perpanjangan kontrak Guardiola sebanyak dua tahun atau hingga 2023. Dan kini, mereka akan melakukan hal yang sama kepada Sterling meskipun kontraknya baru bakal habis dua musim lagi.

    Sterling diboyong City dari Liverpool pada 2015 silam. Sejak saat itu, dia sudah membantu The Sky Blues memenangkan dua gelar Liga Primer Inggris, satu Piala FA dan empat Piala Liga. City ingin menawarinya kontrak baru karena dia sering dikaitkan dengan klub lain, termasuk Real Madrid.

    Tidak hanya Sterling, Mirror juga menyebutkan para petinggi City ingin memprioritaskan perpanjangan kontrak bagi gelandang Kevin De Bruyne. Itu terjadi karena dia punya kontribusi cukup besar hingga dinobatkan sebagai Pemain Terbaik versi PFA pada musim lalu.

    City yakin mampu mengamankan tanda tangan De Bruyne dalam kontrak baru berdurasi hingga 2025 dengan menaikkan gajinya hingga 350.000 poundsterling atau sekitar Rp6,57 triliun per pekan. Namun, mereka diyakini butuh upaya lebih besar untuk membujuk Sterling karena penggawa timnas Inggris itu sempat menyatakan ingin merasakan karier di luar negeri. (Mirror)


    (KAH)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id