Bursa Transfer Pemain

    Wakil Kapten West Ham Berharap Lingard Dipermanenkan

    Gregorius Gelino - 23 Februari 2021 08:00 WIB
    Wakil Kapten West Ham Berharap Lingard Dipermanenkan
    Gelandang Manchester United, Jesse Lingard (AFP/Shaun Botterill)



    London: Wakil kapten West Ham United, Declan Rice, berharap pemain pinjaman Manchester United, Jesse Lingard, bisa bertahan lebih lama dengan The Irons. Ia bahkan terang-terangan ingin Lingard dipermanenkan.

    Menurut Rice, Lingard memiliki atribut luar biasa. Ia bisa melepaskan diri dari tekanan lawan dan mengubah alur permainan untuk lebih menguntungkan timnya.






    "Jesse adalah pemain top. Saya tahu ini ketika bermain dengannya untuk Inggris. Ia adalah pemain yang sangat, sangat hebat," ujar Rice kepada talkSPORT.

    "Anda tahu ketika anda bermain dengan pemain top. Ia menerima bola, mengontrolnya di ruang sempit, melepaskan tekanan dari anda," jelas gelandang 22 tahun tersebut.

    "Ketika anda memberinya bola, anda tahu ia akan melakukan sesuatu dengannya dan tentu saja ia juga punya kepribadian yang hebat," papar mantan pemain Chelsea itu.

    "Semua pemain menyukainya dan saya senang ia berada di sini, di West Ham. Semoga kami bisa memilikinya lebih lama," pungkasnya.

    Tak butuh waktu lama bagi Lingard untuk bersinar di klub barunya. Gelandang 28 tahun tersebut mencetak tiga gol dan satu assist dalam empat penampilan bagi The Hammers.

    (ASM)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id