Rekrutan Anyar Chelsea Butuh Waktu Adaptasi

    Alfa Mandalika - 07 Januari 2021 18:44 WIB
    Rekrutan Anyar Chelsea Butuh Waktu Adaptasi
    Penggawa Chelsea. (Foto: dok.AFP)
    London: Striker Chelsea Tammy Abraham menyebut pemain anyar The Blues butuh waktu adaptasi. Hal itu ia katakan seusai Chelsea mengalami hasil buruk dalam beberapa laga terakhir.

    Chelsea menghabiskan dana banyak sekali pada penutupan musim saat mendatangkan pemain-pemain seperti gelandang Kai Havertz, penyerang Timo Werner, bek Ben Chilwell dan pemain sayap Hakim Ziyech tetapi klub London itu saat ini menduduki urutan kesembilan dalam klasemen Liga Premier dengan 26 poin dari 17 kali bertanding.

    Werner termasuk di antara mereka yang dikritik tajam karena performanya turun setelah tak bisa mencetak gol dalam 12 pertandingan terakhirnya dalam semua kompetisi. Namun Abraham mengatakan semua pemain baru Chelsea perlu waktu untuk beradaptasi.

    "Kami hampir tidak punya waktu untuk berlatih bersama dan untuk mengetahui bagaimana satu sama lain bermain," kata Abraham kepada situs web Chelsea.

    "Setiap pertandingan yang kami mainkan, kami saling mempelajari hal-hal baru. Saya mulai lebih memahami mereka dan mereka mulai lebih memahami saya, jadi mudah-mudahan kami saling menyemangati dan sedapat mungkin menjadi yang terbaik."

    Chelsea yang kalah empat dalam enam pertandingan liga terakhirnya akan menghadapi Morecambe pada babak ketiga Piala FA Minggu pekan ini sebelum melawat ke Fulham 15 Januari.


    (ASM)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id