Bursa Transfer Pemain

    Lacazette Belum Bahas Masa Depan dengan Arsenal

    Gregorius Gelino - 02 Agustus 2020 10:40 WIB
    Lacazette Belum Bahas Masa Depan dengan Arsenal
    Penyerang Arsenal, Alexandre Lacazette (AFP/Shaun Botterill)
    London: Penyerang Arsenal, Alexandre Lacazette. mengaku belum membahas masa depannya dengan klub. Kontrak Lacazette masih bergulir hingga 2022 dan sejauh ini The Gunners belum membuka pembicaraan dengannya soal kemungkinan kontrak baru.

    Tapi, Lacazette paham bahwa klub masih fokus membicarakan kontrak dengan Pierre-Emerick Aubameyang. Selain itu, Lacazette menekankan bahwa dirinya fokus dengan menampilkan yang terbaik di atas lapangan bagi klub.

    "Tidak, karena kita tahu Auba memiliki banyak diskusi dengan klub dan saya tak bisa menaruh masa depan saya kepada siapapun," ujar Lacazette seperti dikutip dari Sky Sports.

    "Tidak, kami belum membicarakan perpanjangan kontrak. Saya hanya mencoba memainkan permainan saya dan menyelesaikan musim ini, tapi kami belum membicarakan soal itu," tegasnya.

    "Ketika ia datang, semua orang tahu kami memiliki hubungan yang baik. Kami selalu berbicara soal apapun, tak hanya sepak bola, tapi segala hal dalam hidup," pungkasnya.

    Lacazette kesulitan menemukan performa terbaiknya musim ini. Striker 29 tahun tersebut hanya mampu mencetak 12 gol dan 7 assist dalam 39 penampilan musim ini.

    (GRG)


    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id