Everton Perpanjang Kontrak Lucas Digne Hingga 2025

    Kautsar Halim - 25 Februari 2021 10:46 WIB
    Everton Perpanjang Kontrak Lucas Digne Hingga 2025
    Lucas Digne. (FRANCK FIFE / AFP)



    Jakarta: Everton mengumumkan telah resmi memperpanjang kontrak Lucas Digne pada Kamis 25 Februari dini hari WIB. Dengan begitu artinya, pemain timas Prancis itu akan tetap berseragam The Toffees hingga Juni 2025.

    Mendapat dukungan deras dari para suporter, diakui bek berusia 27 tahun itu sebagai alasan utama menerima tawaran perpanjangan kontrak Everton. Menurutnya, dukungan itu sudah ada sejak pertama kali tiba di Inggris.






    "Para fan membuat saya serasa di rumah sejak awal datang. mereka mengalirkan perhatian besar dan membuatkan saya yel-yel," ujar Digne sebagaimana dikutip dari laman resmi Everton.

    "Itu semua begitu saya apresiasi dan sangat penting bagi saya untuk menjaga situasi nyaman ini," tambahnya.

    Digne diboyong Everton dari Barcelona pada musim panas 2018 silam. Sejauh ini, dia telah mencatatkan 97 penampilan serta berkontribusi dengan mencetak lima gol dan memberikan 19 assist.

    Tiba di Stadion Goodison Park dengan rekam jejak bertabur gelar semasa di Paris Saint-Germain (PSG) serta Barcelona, Digne mengaku ingin mengenakan seragam Everton dalam kompetisi Eropa. Menurutnya, itu sesuatu yang menjadi ambisinya sekarang.

    "Kami punya proyek besar di sini dan bisa meraih hal bagus pada akhir musim serta waktu yang lebih panjang lagi. Saya ingin bermain di kompetisi Eropa, dan Everton adalah tempat terbaik untuk melakukannya," pungkas Digne. (ANT)


    (KAH)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id