Crespo Tertarik Melatih di Inggris

    Gregorius Gelino - 29 Juli 2020 15:26 WIB
    Crespo Tertarik Melatih di Inggris
    Hernan Crespo (AFP/Juan Mabromata)
    Jakarta: Mantan penyerang Chelsea, Hernan Crespo, mengaku tertarik melanjutkan karier di Inggris. Bukan sebagai pemain, namun sebagai pelatih.

    Crespo gantung sepatu pada 2012 dan beralih ke dunia manajerial. Kini, Crespo melatih klub Argentina, Defensa Justicia, namun menyimpan mimpi melatih di Inggris.

    Bukan tanpa alasan jika ia ingin melatih di Inggris. Ia mengaku menikmati atmosfer di Inggris, bahkan ia menyukai kompetisi Championship.

    "Saya sangat senang ketika bermain di Inggris, berlatih, dengan para fans. Itu kenapa sekarang sebagai manajer saya ingin kembali merasakan itu. Saya mengagumi Liga Primer dan juga Championship," kata Crespo kepada Daily Mail.

    Crespo mengaku banyak belajar selama menjadi pemain di bawah Jose Mourinho ketika membela Chelsea dan Inter. Tapi, ia merasa memiliki karakter sendiri dan enggan mengimitasi siapapun.

    "Menjadi pelatih sangat indah. Berada di samping Jose di Chelsea dan Inter, saya belajar bahwa manajer meliputi segala hal," jelasnya.

    "Saya akan mencoba mencetak nama saya di peta tanpa mengimitiasi siapapun. Bagi saya, ini soal identitas. Saya menyukai pelatih dengan identitas seperti Pep Guardiola, Diego Simeone, Juergen Klopp," pungkasnya.

    (GRG)


    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id