Liga Primer Inggris 2021--2022

    Jack Wilshere Berpotensi Kembali Bela Arsenal

    Kautsar Halim - 14 September 2021 23:12 WIB
    Jack Wilshere Berpotensi Kembali Bela Arsenal
    Jack Wilshere. (Ben STANSALL / AFP)



    Jakarta: Pelatih Arsenal Mikel Arteta memberi sinyal masih menginginkan jasa Jack Wilshere. Itu diketahui setelah dia menyatakan bahwa "pintunya selalu terbuka" untuk wajah yang dikenal di Stadion Emirates.

    Wilshere tidak bernaung dengan sebuah klub setelah kontraknya berakhir di Bournemouth pada musim lalu. Tapi sambil menunggu tawaran lain, Arsenal tetap memperbolehkannya ikut latihan bersama dengan skuad Arteta. 
     
    Arteta sendiri pernah menjadi rekan setim Wilshere yang pernah membela Arsenal selama lima tahun. Dan kini, pelatih asal Spanyol itu seperti memberi sinyal masih membutuhkan jasa Wilshere. 

     



    "Dia adalah seseorang yang saya kenal dan pernah berbagi ruang ganti bersama. Seseorang yang sangat dicintai di sekitar klub dan orang-orang di sini. Pintu kami selalu terbuka," ujar Arteta seperti dikutip dari Daily Mail.

    Gelandang berusia 29 tahun itu meninggalkan Arsenal pada 2018 untuk bergabung dengan West Ham United. Tetapi setelah itu, dia kerap kesulitan menemukan performa terbaik karena kondisi kebugarannya tidak mendukung.

    Saat ditanya tentang sinyal yang diberikan Arteta, Wilshere pun merespons positif. Dia mengaku senang boleh berlatih dengan Arsenal yang diisi para pemain bagus dan itu bakal membantunya di masa depan.

    "Mendengar pelatih (Arteta), saya sangat menikmati bermain dengannya, berbagi ruang ganti dengannya mendengar dia mengatakan bahwa pintu selalu terbuka itu bagus. Itu akan sangat membantu saya," ujar Wilshere.

    “Berada di sekitar pemain bagus, berlatih dengan pemain kelas dunia, dan juga berada di lingkungan tim adalah sesuatu yang saya minati. Saya yakin bakal bernegosiasi dengan seseorang di klub ini dalam beberapa hari ke depan," tambahnya.

    Wilshere bergabung dengan akademi Arsenal saat berusia sembilan tahun sebelum melakoni debutnya di tim senior pada September 2008. Sejak itu, dia telah tampil 197 kali untuk Arsenal dan mencetak 14 gol. 

    Wilshere pernah meraih penghargaan Pemain Terbaik The Gunners dan pemenang penghargaan Pemain Muda Terbaik PFA pada 2011. Sayangnya, serangkaian cedera panjang telah menghambat kariernya. (ANT)


    (KAH)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id