comscore

Klopp Konfirmasi Origi Tinggalkan Liverpool

Gregorius Gelino - 21 Mei 2022 09:20 WIB
Klopp Konfirmasi Origi Tinggalkan Liverpool
Penyerang Liverpool, Divock Origi (AFP/Paul Ellis)
Liverpool: Pelatih Liverpool, Juergen Klopp, mengonfirmasi bahwa strikernya, Divock Origi, akan meninggalkan Anfield. Kontrak Origi kadaluarsa pada Juli 2022 nanti dan The Reds tak berniat memperpanjangnya.

"Kami hanya bisa mengumumkan pemain yang pasti pergi dan itu adalah Div. Ya, saya berharap ia mendapat salam perpisahan yang spesial," kata Klopp di laman resmi klub.
"Dia adalah, bagi saya selamanya, legenda Liverpool, salah satu pemain terpenting yang pernah saya punya. Itu mungkin terdengar aneh, tapi sebuah kebahagiaan murni ketika bekerja dengannya," urainya.

"Dia layak mendapat perpisahan terbaik untuk masa depan yang cerah. Ke manapun ia pergi, ia akan sukses karena ia adalah pemain hebat, individu hebat, semua orang di sini mencintainya," pungkasnya.

Liverpool mendatangkan Origi dari Lille pada 2014, namun ia baru bergabung dengan The Reds setahun kemudian. Ia juga sempat dipinjamkan ke Wolfsburg pada musim 2017--2018.

Selama tujuh tahun membela Liverpool, Origi mencatatkan 175 penampilan dengan sumbangan 41 gol dan 18 assist. Bomber 27 tahun itu juga membantu The Reds meraih satu gelar Liga Champions, satu titel Liga Primer, satu trofi Piala Dunia Antarklub, satu gelar Piala FA, satu trofi Piala Liga Inggris, dan satu Piala Super UEFA.

Belum diketahui ke mana Origi akan berlabuh selanjutnya. Namun, AC Milan dikabarkan telah mencapai kesepakatan personal dengan Origi dan selangkah lagi menuju San Siro.

(KAH)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id