comscore

Newcastle United Boyong Bruno Guimaraes dari Lyon

Kautsar Halim - 26 Januari 2022 23:04 WIB
Newcastle United Boyong Bruno Guimaraes dari Lyon
Bruno Guimaraes. (JEFF PACHOUD / AFP)
Jakarta: Newcastle United dipastikan bakal mendatangkan gelandang asal Brasil Bruno Guimaraes dari Lyon. Skysports menyebutkan, itu terjadi setelah kedua klub saling sepakat terhadap nilai transfer yang mencapai 30 juta poundsterling (sekitar Rp580 miliar).

Guimaraes sejatinya diminati juga oleh klub top Eropa lainnya, termasuk Arsenal, Manchester United dan Paris Saint-Germain. Namun, tim asuhan Eddie Howe menjadi pemenang dalam perebutan jasa pemain berusia 24 tahun tersebut.
Selanjutnya, Guimaraes akan segera menjalani tes medis di negaranya sebelum menyelesaikan proses transfer ke klub Liga Primer Inggris tersebut. Dia telah membuat 25 penampilan di semua kompetisi untuk Lyon pada musim ini sambil menyumbang enam assist. 

Guimaraes artinya menjadi rekrutan ketiga Newcastle semenjak diambil alih pemilik baru yang merupakan konsorsium asal Arab Saudi. Sebelumnya, The Magpies telah mendatangkan Kieran Trippier dari Atletico Madrid dan Chris Wood dari Burnley.

Newcastle diperkirakan akan terus membantu pelatih Eddie Howe membangun timnya dengan mendatangkan pemain lagi sebelum bursa transfer Januari ditutup. Saat ini, mereka sedang berada di urutan 18 klasemen sementara dan hanya berjarak satu poin saja dengan Norwich City yang berada di atasnya. (ANT)


(KAH)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id