Bursa Transfer Pemain

    Mau Haaland? MU Harus Juara

    Gregorius Gelino - 05 Maret 2021 19:04 WIB
    Mau Haaland? MU Harus Juara
    Penyerang Borussia Dortmund, Erling Haaland (AFP/Annegret Hilse)



    Manchester: Penyerang legendaris Manchester United, Andy Cole, menilai mantan timnya akan kesulitan meminang pemain bintang jika tak menunjukkan kemampuan untuk bersaing meraih gelar. Apalagi pemain incaran MU seperti Erling Haaland memiliki banyak opsi.

    "Untuk bisa mendatangkan pemain, seperti Haaland contohnya, anda harus memikat mereka dengan sesuatu," kata Cole kepada Daily Mirror.






    "Anda harus memikat mereka dengan kemungkinan memenangkan gelar. Pemain-pemain bintang memiliki opsi seperti Manchester City, Liverpool, Chelsea, Real Madrid, mungkin Barcelona," jelasnya.

    Menurut Cole, MU tetap memiliki nama besar di jagat sepak bola. Namun jika mereka tetap kesulitan bersaing meraih gelar juara, pemain bintang akan berpikir dua kali jika mendapat tawaran mereka.

    "Jika anda tampil bagus dan punya opsi seperti klub-klub ini, di mana United bisa masuk? Meski saya mencintai United, saya tidak berpikir klub bisa mengandalkan nama besar saja," tutur Cole.

    "United tidak seperti dulu, di mana semua orang ingin pergi ke sana. Kita berbicara tentang 2021 sekarang, apakah semua orang ingin pergi ke United? Saya tidak yakin," pungkasnya.

    (KAH)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id