comscore

Bermain Lambat Bikin Arsenal Diimbangi Burnley

Gregorius Gelino - 24 Januari 2022 10:08 WIB
Bermain Lambat Bikin Arsenal Diimbangi Burnley
Pelatih Arsenal, Mikel Arteta (AFP/Daniel Leal-Olivas)
London: Arsenal hanya bisa bermain imbang ketika menjamu Burnley dalam lanjutan Liga Primer yang digelar Minggu, 23 Januari. The Gunners ditahan imbang 0-0 oleh The Clarets.

Pelatih Arsenal, Mikel Arteta, mengakui bahwa timnya tampil terlalu lambat terutama pada babak pertama. Tapi, ia melihat peningkatan pada babak kedua dan The Gunners bermain dengan urgensi lebih.
Sayangnya, Arteta tak menemukan pemain yang bisa membuat perbedaan ketika mereka sudah menciptakan peluang. Bahkan Alexandre Lacazette gagal menceploskan bola ke gawang Burnley ketika Nick Pope sudah mati langkah.

"Cara kami memulai laga terlalu lambat dan kami tidak bermain ke depan dengan cukup dan tidak memiliki urgensi. Setelahnya, kami mulai bermain lebih baik dan babak kedua sama sekali berbeda," kata Arteta di laman resmi klub.

"Kami jauh lebih dinamis pada babak kedua, lebih banyak penetrasi, kami bermain ke depan, dan punya posisi yang lebih baik untuk mengancam mereka. Kami menciptakan beberapa situasi, tembakan, dan umpan silang," bebernya.

"Tapi untuk memenangkan pertandingan ini anda butuh level kualitas yang berbeda dan kami kekurangan itu hari ini. Dengan banyaknya situasi menguntungkan yang kami ciptakan, kami perlu percikan itu, dan seseorang yang bisa memenangkan anda pertandingan jika ingin berada di level teratas," pungkasnya.

(ASM)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id