Reaksi Lampard Usai Mengejar Tiga Gol dari West Bromwich

    Alfa Mandalika - 27 September 2020 03:19 WIB
    Reaksi Lampard Usai Mengejar Tiga Gol dari West Bromwich
    Frank Lampard. (Foto: AFP/Nick Potts)
    West Bromwich: Gaffer Chelsea, Frank Lampard memuji anak asuhnya saat menahan imbang West Bromwich Albion 3-3 dalam lanjutan Liga Primer Inggris, Minggu 27 September 2020.

    Tuan rumah sempat unggul tiga gol atas Chelsea pada babak pertama. Namun, berkat kejelian Lampard, Chelsea mengubah strategi dan memasukkan beberapa pemain pada babak kedua. Alhasil, The Blues bisa menyamakan kedudukan menjadi 3-3.

    Tiga gol Chelsea diciptakan oleh Mason Mount, Callum Hudson-Odoi, dan Tammy Abraham.

    "Para pemain benar-benar menunjukkan karakter yang hebat untuk mengatasi situasi, sebenarnya itu sulit apalagi ketika Anda datang ke suatu tempat di mana tim yang dihadapi terorganisir dan ingin mempersulit Anda," ujar Lampard di laman resmi klub.

    "Ini bukan momen taktis, ini perputaran penguasaan bola yang telah kita bicarakan sebelumnya dalam arti West Brom akan menunggu transisi tetapi ketika mendapatkan momen, Anda bisa dihukum dan kami sempat kebobolan tiga gol," tutur Lampard.

    "Saya senang melihat tim saya berjuang hingga menit akhir untuk mendapatkan gol kembali, tetapi saya harus kembali ke awal dan tidak senang dengan fakta bahwa kami kebobolan tiga gol," kata Lampard.

    Tidak lupa juga, Lampard memuji performa Callum Hudson-Odoi yang memberikan dampak positif.

    "Callum memberi semua yang saya inginkan. Dia mendapatkan gol dengan memberikan kami sesuatu yang berbeda dan itulah yang perlu dia lakukan," jelas Lampard.

    "Dia harus konsisten, tetapi dia memberikan sinyal bagus untuk melanjutkan hal itu, karena dia menjadi sangat penting bagi kami kalau tetap konsisten," pungkasnya.





    (ASM)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id