Wingback Real Madrid Masuk Radar Manchester United

    Alfa Mandalika - 15 September 2020 11:03 WIB
    <i>Wingback</i> Real Madrid Masuk Radar Manchester United
    Sergio Reguilon. (Foto: AFP/Ina Fassbender)
    Manchester: Manchester United dilaporkan sudah memulai negosiasi dengan bek sayap Real Madrid, Sergio Reguilon.

    Namun, proses transfer tampaknya takkan berjalan mudah. Pasalnya, Real Madrid menawarkan opsi pembelian kembali kepada Reguilon. Nah, hal itu yang belum bisa dijawab oleh kubu United.

    Selain United, Sevilla yang diperkuat Reguilon dengan status pinjaman musim lalu juga tertarik mempermanenkan Reguilon. Apalagi, sang pemain tampil konsisten sepanjang musim lalu. Namun, hal itu bisa pupus lantaran Sevilla kian dekat dengan Marcos Acuna dari Sporting Lisbon.

    Isu tersebut yang membuat Reguilon makin yakin untuk hengkang dari Real Madrid. Pesepak bola 23 tahun itu juga setuju dengan persyaratan pribadi dengan United. Dilaporkan, United bersedia menyiapkan dana sebesar 23 juta poundsterling untuk Reguilon.

    United sudah memiliki duo Spanyol di klub yakni Juan Mata dan David De Gea. Setan Merah juga sudah menambahkan tiga orang Spanyol ke tim junior mereka untuk musim ini.

    Reguilon sejatinya disukai oleh pelatih Madrid sebelumnya yakni Julen Lopetegui dan Santiago Solari. Namun, setelah kedatangan Zinedine Zidane, Reguilon tak menjadi pilihan lagi.

    Reguilon memainkan musim oke bersama Sevilla. Dia memainkan 37 penampilan di semua kompetisi dan berperan penting saat menjuarai Liga Europa.

    Belum lama ini, Reguilon sudah menunjuk Kia Joorabchian sebagai agen yang baru dan hal itu memicu spekulasi kepindahan transfer pemain musim panas ini. (Football-Espana)


    (ASM)


    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id