comscore

Menang Telak atas Leicester, Tuchel Masih Soroti Hal Ini dari Chelsea

Patrick Pinaria - 21 November 2021 00:47 WIB
Menang Telak atas Leicester, Tuchel Masih Soroti Hal Ini dari Chelsea
Thomas Tuchel (Foto: AFP/Daniel Leal)
Leicester: Chelsea berhasil meraih kemenangan saat bertandang ke markas Leicester City pada matchday ke-12 Liga Primer Inggris 2021/2022, Sabtu, 20 November 2021. Pada laga tersebut, The Blues memetik kemenangan dengan skor 3-1.

Pelatih Chelsea Thomas Tuchel bangga melihat kemenangan tersebut. Ia pun mengapresiasi permainan para pemainnya sepanjang pertandingan.
"Kami keluar dari pertandingan dengan kemenangan berkat gol Antonio Ruediger, N'Golo Kante, dan Christian Pulisic. Seharusnya, kami bisa menang lebih besar lagi karena kami menguasai permainan," ujar Tuchel.

Meski demikian, Tuchel belum puas sepenuhnya melihat performa Chelsea. Menurutnya, para pemainnya bisa tampil lebih tajam lagi dalam menyelesaikan peluang.

"Masih banyak hal yang perlu ditingkatkan. Dari hal-hal teknis, pengambilan keputusan, dan juga penyelesaian akhir. Tapi, secara keseluruhan, penampilan kami bagus dan kami pantas mendapatkan kemenangan ini," lanjutnya.

Berkat kemenangan ini, Chelsea semakin kukuh di puncak klasemen sementara dengan mengoleksi 29 poin. Mereka unggul enam poin dari pesaing terdekat, Manchester City dan West Ham United.

Selanjutnya, Chelsea akan melakoni dua laga berat pada pekan depan. Pertama, mereka bakal menjamu Juventus Juventus pada laga kelima penyisihan Grup H Liga Champions 2021/2022, Rabu, 24 November 2021. Selang empat hari, The Blues akan menghadapi Manchester United pada pekan ke-13 Liga Inggris.

(PAT)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id