comscore

Penjelasan Townsend atas Selebrasi Gol ala Ronaldo saat Hadapi MU

Kautsar Halim - 03 Oktober 2021 07:30 WIB
Penjelasan Townsend atas Selebrasi Gol ala Ronaldo saat Hadapi MU
Andros Townsend. (GABRIEL BOUYS / AFP)
Jakarta: Winger Everton Andros Townsend mengungkapkan alasannya melakukan selebrasi "Siu" milik Cristiano Ronaldo seusai mencetak gol penyeimbang dalam pertandingan Liga Primer Inggris kontra Manchester United yang berakhir 1-1 pada Sabtu 2 Oktober. Menurutnya, itu dilakukan sebagai tanda penghormatan kepada Ronaldo 

Penyerang berusia 30 tahun itu menuntaskan skema serangan balik Everton pada babak kedua untuk menyamakan kedudukan dari gol pembuka United oleh Anthony Martial pada menit ke-42. Setelah mencetak gol, Townsend langsung melakukan selebrasi khas Ronaldo.

 



"Itu tidak meniru, selebrasi tersebut hanya tanda penghormatan kepada seorang pria yang memengaruhi karier saya," kata Townsend kepada BBC Sport usai pertandingan.

"Saya menghabiskan waktu berjam-jam di lapangan latihan dan di ruang video mencoba menganalisis tendangan bebas dan trik menggiring bolanya serta cara dia mendedikasikan dirinya untuk sepak bola," tambahnya.

"Jadi itu bukan meniru. Itu adalah tanda penghormatan kepada salah satu idola saya. Saya mungkin tidak melakukannya dengan benar," lanjut Townsend.

Ronaldo sendiri sejatinya dimainkan Manchester United pada laga tersebut. Tapi, dia baru masuk pada menit ke-57 untuk menggantikan Edinson Cavani yang tampil sebagai starter. (ANT)


(KAH)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id