comscore

MU Bantai Everton, Solskjaer Tetap Waspada Menyambut Liga Primer Inggris

Kautsar Halim - 08 Agustus 2021 06:17 WIB
MU Bantai Everton, Solskjaer Tetap Waspada Menyambut Liga Primer Inggris
Ole Gunnar Solskjaer. (KACPER PEMPEL / POOL / AFP)


Solskjaer juga menyebut Maguire yang menyundul bola untuk mencetak gol kedua sedang dalam kondisi bagus. Itu dikatakannya meski Maguire sempat membantu timnas Inggris di final Piala Eropa bulan lalu.
Pemain baru Jadon Sancho akan memulai latihan pada Senin besok, sedangkan bek anyar Raphael Varane yang diboyong dari Real Madrid belum bisa dimainkan karena harus menjalani isolasi. Keberangkatan Varane ke Inggris dari Spanyol juga sempat tertunda karena kendala visa. 

Jesse Lingard terpaksa melewatkan pertandingan persahabatan kontra Everton karena terpapar covid-19. Tapi, Solskjaer menjelaskan bahwa kondisinya tengah baik-baik saja.

"Dia merasa baik-baik saja, dan mudah-mudahan tetap seperti itu. Namun saat positif terpapar (covid-19), Anda harus mengisolasi diri sekalipun merasa baik-baik saja," kata Solskjaer.

Kiper Dean Henderson juga masih dalam masa pemulihan dari paparan virus mematikan tersebut. Tapi bedanya dengan Lingard, kebugaran Henderson sedang terganggu. 

"Dia tak merasa berenergi atau setajam yang sudah dia lakukan. Jadi dia masih punya beberapa hari untuk istirahat dan setelah itu kami akan memeriksanya," tutup Solskjaer. (ANT)


(KAH)



Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id