comscore

Tuchel Bantah Minta Dibelikan Dembele

Gregorius Gelino - 22 Januari 2022 15:00 WIB
Tuchel Bantah Minta Dibelikan Dembele
Winger Barcelona, Ousmane Dembele (AFP/Joaquin Corchero)
London: Juru taktik Chelsea, Thomas Tuchel, membantah dirinya meminta dibelikan winger Barcelona, Ousmane Dembele. Meski masih memiliki hubungan baik dengan mantan anak asuhnya di Borussia Dortmund itu, Tuchel mengaku tak membutuhkan pemain sayap baru.

"Dia adalah pemain yang sangat bagus dan saya sangat beruntung bisa melatihnya di Dortmund. Memang hanya setahun, tapi harusnya bisa lebih lama dan saya harus pergi dan ia memutuskan pergi," kata Tuchel.
"Kami tidak berhubungan dengan intens, kami bertemu beberapa kali karena tugasnya dengan timnas Prancis ketika saya masih di Paris (Saint-Germain)," bebernya.

"Kami beberapa kali bertukar pesan. Tapi saya sama sekali tidak tahu kenapa ia berada di situasi ini, saya tak tahu detailnya, jadi lebih baik saya tak berbicara," pungkasnya.

Musim ini, Dembele baru mencatatkan 11 penampilan dengan sumbangan satu gol dan dua assist. Ia lebih sering menepi akibat cedera lutut, cedera hamstring, hingga mengidap covid-19.

Kontrak winger 24 tahun itu juga akan habis pada akhir musim ini. Tapi negosiasi kontrak baru dengan Barca tampak mandek dan mereka bersiap melepasnya pada bursa transfer musim dingin ini.

(ASM)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id