comscore

Manchester City Datangkan Kalvin Phillips

Gregorius Gelino - 04 Juli 2022 16:24 WIB
Manchester City Datangkan Kalvin Phillips
Gelandang anyar Manchester City, Kalvin Phillips (twitter: @ManCity)
Manchester: Manchester City resmi mendatangkan Kalvin Phillips dari Leeds United. Gelandang 26 tahun tersebut diikat dengan kontrak enam tahun di Elland Roads.

Phillips mengaku senang bisa bergabung dengan City. Gelandang timnas Inggris ini juga tak sabar dilatih oleh Pep Guardiola yang dianggap sebagai pelatih terbaik dunia saat ini.
"Saya sangat senang bisa bergabung dengan Manchester City. City membuktikan bahwa mereka merupakan klub terbaik di negara dengan manajer terbaik Pep Guardiola," kata Phillips di situs resmi klub.

"Untuk bermain di bawah Pep dan belajar darinya dan staf pelatihnya serta menjadi bagian dari skuat fantastis ini adalah sesuatu yang sangat membuat saya antusias," tegasnya.

Direktur City, Txiki Begiristain, mengakui bahwa dirinya sudah lama memantau Phillips. Kemampuan dan hasratnya untuk menang membuat The Sky Blues yakin dengan pembelian ini.

"Kalvin adalah pemain yang sudah lama kami kagumi dan sudah membuktikan kemampuannya baik di level domestik maupun internasional dalam beberapa musim terakhir," kata Begiristain.

"Kemampuannya membaca pertandingan, kemampuan mengumpannya, energi dan determinasinya membuat ia menjadi pemain yang fantastis. Kami merasa ia akan jadi tambahan bagus untuk tim dan melengkapi skuat kami," pungkasnya.

Phillips merupakan produk akademi Leeds dan melakoni debutnya pada 2015 silam. Sejak saat itu, Phillips telah melakoni 232 pertandingan bersama The Peacocks dengan sumbangan 13 gol dan 13 assist.

(ASM)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id