Lionel Messi Dinilai Bisa Mempersembahkan Trofi Liga Champions untuk City

    Alfa Mandalika - 28 Agustus 2020 09:54 WIB
    Lionel Messi Dinilai Bisa Mempersembahkan Trofi Liga Champions untuk City
    Lionel Messi. (Foto: AFP/Jose Jordan)
    Jakarta: Lionel Messi dikabarkan bakal bergabung dengan Manchester City. Isu tersebut langsung mengundang respons dari berbagai kalangan, termasuk eks kapten City, Vincent Kompany.

    Kompany menyebut bahwa Messi akan membawa dampak besar bagi The Citizens. Bahkan, La Pulga, julukan Messi disebut bisa menyumbangkan trofi Liga Champions yang sudah lama dinantikan oleh skuat Josep Guardiola.

    "Sungguh luar biasa klub (City) memiliki pemain seperti dia (Messi), Messi bisa membantu mereka mengambil langkah selanjutnya dengan memenangkan Liga Champions," ujar Kompany seperti dikutip Daily Mail, Jumat 28 Agustus 2020.

    "Saya tahu cara berpikir Guardiola, jadi saya bisa membayangkan mereka berdua masih memiliki hubungan baik. Jika Messi memutuskan untuk meningggalkan Barcelona, maka saya hanya bisa menghormati keputusannya," sambung Kompany.

    Kompany yang kini menjabat sebagai manajer Anderlecht mengaku terus mengikuti perkembangan isu Messi. "Mari kita perjelas, sebagai penggemar City, saya berharap Messi bergabung dengan skuat," tutur Kompany.

    "Saya bisa membayangkan Guardiola dan Messi masih memiliki nomor telepon satu sama lain. Jadi, mereka bisa berkomunikasi satu dengan lainnya," tegas Kompany.

    Spekulasi masa depan Messi ramai diperbincangkan setelah sang pemain meminta kepada Barcelona untuk dilepas. Namun, ada kabar yang beredar bahwa Presiden Josep Maria Bartomeu bersedia meninggalkan klub agar Messi bisa bertahan. (Daily Mail)

    (ASM)


    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id