Tepis Rumor Hengkang, Alex Telles Siap Buktikan Kualitas di MU

    Kautsar Halim - 18 Juli 2021 17:34 WIB
    Tepis Rumor Hengkang, Alex Telles Siap Buktikan Kualitas di MU
    Alex Telles. (Oli SCARFF / AFP)



    Jakarta: Alex Telles menegaskan bahwa dirinya tidak akan meninggalkan Manchester United (MU) pada musim panas ini. Bek asal Brasil itu mengaku masih bahagia meski jarang dimainkan.

    Bek kiri berusia 28 tahun itu kesulitan mendapat waktu bermain reguler karena kalah bersaing dengan Luke Shaw yang tampil menawan pada musim lalu.

     



    Minimnya kesempatan menjadi penggawa utama langsung
    memunculkan spekulasi yang menyebutkan Telles bakal menerima tawaran klub Serie A Inter Milan atau AS Roma yang meliriknya.

    Namun ketika dikonfirmasi, Telles langsung membantah rumor tersebut. Dia mengaku masih betah dan bahagia bersama Setan Merah karena merasa potensinya bisa digali lebih baik di sana.

    "Senang berada di Manchester United memasuki musim kedua saya. Musim lalu, kami nyaris memenangkan trofi, jadi kami memasuki musim berikutnya dengan banyak keinginan dan saya benar-benar ingin menunjukkan kualitas dan nilai saya di sini, di klub ini," ujar Telles di situs manutd.com, Minggu (18/7/2021)

    Solskjaer sejatinya ingin memperkuat lini pertahanan MU dan sedang berusaha mencari opsi bek sayap selain Aaron Wan-Bissaka. Akhirnya, Telles menjadi bagian dari rencana Ole dan akan dibawa dalam laga persahabatan kontra Derby County, Minggu 18 Juli.

    "Saya pikir ini adalah kesempatan sangat bagus bagi para pemain yang telah berada di sini selama dua pekan terakhir," ujar Telles.

    "Saya percaya ini adalah kesempatan untuk menunjukkan nilai saya, kualitas dan potensi saya di sini, di Manchester United. Saya tahu Manchester United dan para penggemar benar-benar percaya pada saya," tambahnya menutup. (ANT)

    (KAH)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id