Juergen Klopp tidak Menyesali Badai Cedera Liverpool

    Kautsar Halim - 21 November 2020 08:00 WIB
    Juergen Klopp tidak Menyesali Badai Cedera Liverpool
    Juergen Klopp. (JAVIER SORIANO / AFP)
    Liverpool: Pelatih Liverpool, Juergen Klopp, mengaku tidak menyesali badai cedera yang tengah melanda timnya. Itu dia katakan saat jumpa pers jelang laga lanjutan Liga Primer Inggris kontra Leicester City, Jumat 20 November waktu setempat. 

    Liverpool yang berstatus sebagai juara bertahan mengawali musim 2020--2021 dengan Virgil van Dijk dan Joe Gomez yang mengalami cedera lutut jangka panjang. Kemudian, Mohamed Salah juga berpotensi absen karena terdeteksi positif covid-19 saat jeda internasional.

    Jordan Henderson, Trent Alexander-Arnold, Fabinho, Thiago Alcantara dan Rhys Williams juga menambah daftar pemain yang berpotensi absen karena cedera. Situasi ini tentu membuat The Reds kekurangan skuat inti, khususnya di lini belakang.

    Klopp tidak menampik jika badai cedera telah merugikan Liverpool. Namun, katanya, bukan berarti semua anggota tim merasa sedih atau menyesal untuk melakoni pertandingan. Dia menegaskan bahwa The Reds bakal tetap mengincar kemenangan atas The Foxes di Stadion Anfield.

    "Kami hanya menjalani pertandingan demi pertandingan dan tidak mungkin menjalani musim tanpa berbagai masalah cedera. Namun, tidak ada satu pun di sini yang merasa kasihan dengan diri sendiri atau menyesalinya karena itu hanya sebuah situasi," kata Klopp seperti dilansir BBC Sport.

    "Sementara ini, kami memang terpukul dengan masalah cedera. Namun pada momen berikutnya, kami pasti bisa mendapatkan solusi. Selama masih ada 11 pemain yang tersedia, kami akan bertarung untuk tiga poin," tambah pria asal Jerman itu menutup. 

    Leicester sendiri bukan lawan lemah karena sedang memuncaki klasemen sementara dengan jarak 1 poin dari Liverpool yang bertengger di posisi tiga. Selain itu, Jamie Vardy sebagai strikernya tengah memuncaki klasemen pencetak gol terbanyak. (BBC Sport)




    (KAH)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id