Arsenal

    Gabung Arsenal, Mimpi Odegaard Terwujud

    Gregorius Gelino - 27 Januari 2021 21:10 WIB
    Gabung Arsenal, Mimpi Odegaard Terwujud
    Gelandang Arsenal, Martin Odegaard (arsenal.com)



    London: Martin Odegaard resmi berseragam Arsenal. Gelandang asal Norwegia itu dipinjam hingga akhir musim dari Real Madrid tanpa opsi permanen.

    Odegaard mengaku senang bisa bergabung dengan Arsenal. Gelandang 22 tahun tersebut mengakui bahwa dirinya sudah sudah mengikuti Arsenal dan Liga Primer sejak kanak-kanak.




    "Di Norwegia, Liga Primer sangat besar. Sejak saya masih kecil di sana, kami selalu menonton semua pertandingan, saya dan teman-teman saya," ujar Odegaard di situs resmi klub.

    “Saya pikir ini liga terbesar, terutama di Norwegia, jadi bagi saya bermain di Liga Primer selalu menjadi impian dan saya selalu menyukai cara Arsenal bermain dan segala sesuatu tentang klub. Jadi mimpi saya menjadi kenyataan dalam banyak hal," bebernya.

    Odegaard kesulitan mendapat tempat di tim utama Real Madrid musim ini. Penggawa timnas Norwegia tersebut baru sembilan kali tampil di semua kompetisi dengan 367 menit bermain.

    Padahal ia tampil gemilang ketika dipinjamkan ke Real Sociedad musim lalu. Ia mencatatkan 36 penampilan dengan sumbangan tujuh gol dan sembilan assist di semua kompetisi.

    (RIZ)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id