Lakoni Debut di Manchester United, Shola Shoretire Ngaku Grogi

    Muhammad Syahrul Ramadhan - 22 Februari 2021 20:23 WIB
    Lakoni Debut di Manchester United, Shola Shoretire Ngaku Grogi
    Shola Shoretire melakoni laga debutnya di Manchester United (Twitter Marcus Rashford)
    Manchester: Shola Shoretire melakoni laga debutnya di Manchester United. Dia tampil pada menit-menit akhir saat United menang 3-1 atas Newcastle pada laga pekan ke-25 Premier League.

    Shola mengaku grogi saat melakukan debutnya di tim utama. Tetapi ia tetap berusaha tampil apik dan menikmati pertandingan.

    “Saya gugup tetapi saya telah bekerja sangat keras untuk sampai di sini, hingga saat ini, bahwa saya hanya ingin melakukan yang terbaik yang saya bisa,” ungkap Shoretire  dikutip dari laman resmi klub, Senin, 22 Februari 2021.

    Pemain kelahiran Newcastle upon Tyne, Inggris ini, berharap bisa mendapatkan lebih banyak menit bermain. “Mudah-mudahan, saya bisa terus mendapatkan menit dan, seiring bertambahnya usia, bermain lebih banyak dan terus menikmati waktu saya di klub.”

    Pelatih Man United Ole Gunnar Solskjaer mengaku akan memberi kesempatan untuk pemain-pemain muda. Termasuk Shola yang merupakan jebolan akademi Manchester United.

    "Itu ada dalam DNA kami, itulah yang kami lakukan di Man United dan penting bagi anak-anak kami untuk mengetahui bahwa ketika mereka cukup baik, mereka sudah cukup dewasa," kata Solskjaer.

    “Shola telah berlatih dengan kami sekarang untuk sementara waktu dan dia melakukannya dengan sangat baik. Itu adalah langkah selanjutnya baginya," sambung bos setan merah.

     

    (ACF)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id