Hingga Chelsea Jamu Spurs, Lampard Belum Temukan Pengganti Hazard

    Kautsar Halim - 29 November 2020 17:25 WIB
    Hingga Chelsea Jamu Spurs, Lampard Belum Temukan Pengganti Hazard
    Frank Lampard. (DYLAN MARTINEZ / POOL / AFP)
    Jakarta: Pelatih Chelsea Frank Lampard menegaskan bahwa timnya belum menemukan pengganti Eden Hazard hingga bursa transfer musim panas tahun ini. Itu dia katakan meskipun The Blues menghabiskan hampir 220 juta poundsterling (sekitar Rp4,12 triliun) untuk belanja pemain.

    Sejak Hazard bergabung dengan Madrid pada 2019, Chelsea sudah merekrut sejumlah penyerang berbakat seperti seperti Christian Pulisic, Hakim Ziyech, Timo Werner dan Kai Havertz. Namun, gaya bermain maupun kontribusinya belum ada yang menyamai Hazard.

    Lampard percaya kualitas Hazard memang sulit untuk digantikan oleh satu pemain. Namun, bukan berarti para pemain yang menjadi suksesornya saat ini pilihan yang salah.

    "Dengan larangan transfer tahun lalu,  pemain muda jadi lebih banyak masuk dan tim pun setidaknya menjadi efisien. Progres bisa lebih jauh dan saya pikir kami membuat langkah bagus," kata Lampard saat jumpa pers jelang laga kontra Tottenham Hotspur, Sabtu 28 November waktu setempat.

    "Sebetulnya, saya benci memberi mereka (para penyerang) pekerjaan untuk menggantikan Eden. Mereka lebih baik fokus pada diri mereka sendiri dan tanpa diragukan lagi, mereka telah membawa bakatnya dalam skuat ini," tambah pelatih asal Inggris berusia 42 tahun tersebut yang dikutip Goal.
     



    • Halaman :
    • 1
    • 2
    Read All




    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id