Bursa Transfer Pemain

    Diminati Manchester City, Bek Sevilla Pilih Bertahan

    Gregorius Gelino - 17 September 2020 16:28 WIB
    Diminati Manchester City, Bek Sevilla Pilih Bertahan
    Bek Sevilla, Diego Carlos (kiri), mencoba menghadang bek Barcelona, Nelson Semedo (AFP/Josep Lago)
    Seville: Bek Sevilla, Diego Carlos, dikabarkan menjadi buruan utama Manchester City di bursa transfer kali ini. Namun, bek asal Brasil tersebut mengaku tak ingin meninggalkan Sevilla.

    Carlos mengaku tak ingin terbawa rumor dan ingin fokus meraih target bersama Sevilla musim ini. Bahkan, ia menginstruksikan agennya agar tidak mendengarkan tawaran dari klub lain,"

    "Saya tidak tahu apa yang bisa terjadi di akhir bursa transfer. Saya telah berbicara dengan agen saya, saya tidak ingin spekulasi," kata Carlos kepada Cope Sevilla.

    "Saya bekerja dengan Sevilla. Tujuan saya bersama Sevilla. Saya memiliki kontrak dan saya di sini. Saya ingin memiliki tahun yang spektakuler," tegasnya.

    "Kami di sini untuk memperjuangkan segalanya, kami akan melakukan yang terbaik untuk mencapai semua tujuan. Kami bekerja dengan sangat baik, kami meningkat," pungkasnya.

    City memang dikabarkan menginginkan bek baru karena tak puas dengan kinerja Nicolas Otamendi dan John Stones. The Citizen juga disebut-sebut menginginkan bek Napoli, Kalidou Koulibaly, namun harga tinggi yang dipasang Partenopei membuat The Sky Blues berpikir ulang.

    Carlos tampil impresif bersama Sevilla musim lalu. Bek 27 tahun tersebut mencatatkan 45 penampilan di semua kompetisi dengan catatan dua gol dan satu assist.

    (RIZ)


    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id